Saat David Oppenheim dilantik ke dalam Poker Hall of Fame pada tahun 2019, dia sebagai salah satu pemain pro pertama yang bergabung dengan aula tersebut tanpa pernah memenangkan gelang World Series of Poker (WSOP) atau gelar utama lainnya. Dibandingkan dengan pemain pro lain yang kami lihat bermain turnamen di TV, dia permanen tidak menonjolkan diri. Jadi bagaimana beliau bisa diakui sebagai salah satu pemain poker terbaik di dunia?

Lahir di California di tahun 1973, Oppenheim keluar berasal perguruan tinggi pada usia 19 tahun buat bermain poker penuh ketika. Selama 20 tahun terakhir, dia sahih-sahih menghancurkannya. Oppenheim memang memiliki beberapa uang turnamen besar pada bawah ikat pinggangnya, akan tetapi bukan itu cara dia mencari nafkah. beliau biasa di permainan uang terbesar di lebih kurang, The Big Game di Bobby’s Room pada Bellagio pada strip Vegas.

David Oppenheim, Dilantik Poker Hall of Fame 2019

Bukan hal yg aneh baginya buat duduk dengan pembelian $ 100k pada meja NLHE $ 2000 / $ 4000 menggunakan banyak pemain terbaik lainnya pada kota, termasuk sahabat baik Oppenheim Phil Ivey. pada sebuah wawancara menggunakan Full Tilt, dia mengungkapkan bahwa dia hanya memainkan situs slot online batas tertinggi dan ini selalu menjadi tujuannya. dia mengatakan bahwa waktu beliau masih bangun dan datang.

Itu tidak selalu artinya langkah terbaik pada jangka pendek untuk memainkan pemain terbaik menggunakan uang sebanyak mungkin, tetapi “kerugian jangka pendeknya sebagai laba jangka panjangnya.” beliau menyadari bahwa dia belajar lebih banyak hanya dengan bermain menggunakan pemain yg lebih baik, dan beliau bersedia membayar “kuliah” untuk menjadi lebih baik. Itu seluruh terbayar. dia naik batas, dan kini beliau tinggal di tempat tinggal akbar dengan kolam akbar, pemandangan gunung, serta lapangan tenis.

Bermain poker secara profesional tidak pernah menjadi pendakian yg stabil ke puncak . terdapat satu peregangan di mana Oppenheim kehilangan 12 sesi berturut-turut, dengan total penurunan hingga $2 juta. “saya telah melakukannya semenjak usang, serta saya sadar akan ayunannya,” pungkasnya. “ketika Anda melewatinya, itu fisik, tapi aku sadar itu akan terjadi … Anda hanya melihat jangka panjangnya.”

Dia menyebutkan bahwa ini ialah kesempatan buat mengambil langkah mundur dan mempelajari permainannya. investigasi diri yg keras ini membantunya menyelesaikannya, menaikkan permainannya, serta balik lebih bertenaga. Begitu beliau akhirnya meraih kemenangan di sesi ke-13 itu, dia tidak berusaha buat memenangkan semuanya balik . beliau senang berada di sisi kanan lagi, dan dia bekerja menggunakan rajin buat mengumpulkan balik uangnya. Semuanya berhasil.